FISHING METHODS (METODE PENANGKAPAN IKAN)


Perikananku ID - Fishing Methods (Metode Penangkapan Ikan). Kemajuan peradaban manusia, disebabkan letak dan keadaan perairan. Dengan demikian, banyak sekali ragam dan macam dan penangkapan ikan yang diketahui dan dipergunakan oleh manusia. Jika kita membatasi diri pada beberapa fishing methods yang terpenting saja, dapat disebutkan antara lain pukat cincin (purse seine), pukat hela (trawl), huhate (pole and line), pancing rawai (long line, jaring insang, dan gillet).
FISHING METHODS (METODE PENANGKAPAN IKAN)
Pembatasan ini tidak akan memenuhi keinginan dan juga tidak akan sesuai dengan "fishing methods yang penting" dapat berarti yang mampu manangkap ikan dalam jumlah yang besar (bulk fishing), tetapi juga berarti dapat menghasilkan sejumlah uang yang banyak walaupun hasil tangkapan tidak besar jumlahnya.

Hasil tangkapan yang besar jumlahnya cenderung akan menyebabkan harga menurun. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa sesuatu fishing methods tersebut mampu menghasilkan jumlah uang yang banyak dengan tidak memperhitungkan jumlah tangkapan yang banyak atau sedikit. 

Sulit untuk mengatakan bahwa suatu metode penangkapan ikan itu penting. Hal ini karena untuk mengatakan penting atau tidaknya dipengaruhi olah berbagai situasi dan keaadan setempat. 

0 Response to "FISHING METHODS (METODE PENANGKAPAN IKAN)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel