Teknologi Penangkapan Ikan

Perikananku ID - Teknologi penangkapan ikan. Pengoperasian alat penangkap ikan dilakukan dengan cara yang berbeda. Jika tidak mengetahui metode penangkapannya jangan harap dapat melakukannya. Ini merupakan satu alasan klasifikasi alat penangkap ikan dan methode penangkapan ikan tidak didasarkan pada konstruksi alat, tapi didasarkan pada prinsip bagaimana ikan ditangkap.
Teknologi Penangkapan Ikan - Perikananku ID
Teknologi Penangkapan Ikan
Prinsip menangkap dapat digunakan dalam berbagai cara dan kadang-kadang harus ditunjan oleh teknik penangkapan ikan, yang sebagian besar didasarkan pada methode memikat iakan, tanpa harus menakut-nakuti.

Konstruksi, pengoperasian alat dan teknik penangkapan ikan dianggap sebagai bagian dari teknologi penangkapan ikan. Namun demikian, teknologi penangkapan ikan menyertakan bahan dan konstruksi alat, sejauh hal itu disertakan pula kapal penangkapan ikan. Dikaitkan dengan bahan jaring, serat alami telah digantikan oleh serat buatan sesuai dengan kebutuhan masing-masing alat penangkap ikan. Contoh yang paling baik adalah pada keberhasilan penangkapan ikan dengan gillnet, tidak mungkin terjadi tanpa menggunakan benang yang memiliki daya tampak yang rendah, bahkan transparan.

Dewasa ini, didalam perikanan laut modern, kapal penangkapan ikan dengan alat penangkap ikan dan methode penangkapan ikan tidak dapat dipisahkan. Keberhasilan dan kemajuan perikanan didasarkan oleh keharmonisan antar manusia sebagai pemeran utama dan ikan sebagai objeknya, dan ketiga faktor lain yang mempengaruhinya yaitu konstruksi dan pengoperasian serta kapal penangkapan ikan.

0 Response to "Teknologi Penangkapan Ikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel