Rekomendasi 3 Jenis Ikan Cupang Dengan Corak Unik dan Menarik Yang Wajib Untuk Dibeli

Perikananku ID - Hi sobat perikanan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "Rekomendasi 3 Jenis Ikan Cupang Dengan Corak Unik dan Menarik Yang Wajib Untuk Dibeli". Artikel ini semoga dapat membantu kalian kolektor ikan cupang yang sedang mencari apa saja rekomendasi untuk ikan cupang yang memiliki corak unik dan menarik untuk dibeli. Yuks disimak saja ya sob.

Ikan cupang atau Betta sp. adalah salah satu jenis ikan hias yang mudah untuk dibudidayakan serta memiliki keindahan dalam warna, corak, hingga bentuk tubuh serta siripnya sehingga banyak orang menyukai ikan ini bahkan sampai mengkoleksinya dalam jumlah yang cukup banyak. Warna ikan cupang yang beraneka ragam dan perpaduan warna serta corak unik yan terdapat pada ikan ini membuat harga ikan cupang mahal dipasaran.

Berikut ini adalah Rekomendasi 3 Jenis Ikan Cupang Dengan Corak Unik dan Menarik Yang Wajib Untuk Dibeli:

1. Cupang Serit (Crown Tail)
Gambar ikan Cupang Serit (Crown Tail) - Perikananku ID
Gambar ikan Cupang Serit (Crown Tail)
Rekomendasi pertama adalah Ikan Cupang Serit. Ikan Cupang Serit ini memiliki ciri-ciri yaitu pada sirip bagian atas, bawah dan ekornya berbentuk runcing-runcing tegas. Ikan Cupang jenis serit berbeda dari empat jenis cupang lainnya. Perbedaan ikan Cupang Serit dengan Ikan Cupang lainnya sangat mencolok. Runcingan pada bagian ekor cupang serit menyerupai sapu yang merekah layaknya kipas yang indah. Kombinasi warna siripnya juga dapat mengkombinasi beberapa warna. Harga ikan Cupang Serit dipasaran bisa mencapai 400 ribu rupiah per/ekornya.

2. Cupang Halfmoon Big Ear
Gambar Ikan Cupang Halfmoon Big Ear - Perikananku ID
Gambar Ikan Cupang Halfmoon Big Ear
Rekomendasi kedua yaitu ikan Cupang Halfmoon Big Ear. Jenis Cupang Halfmoon Big Ear ini sama dengan ikan Cupang Halfmoon hanya ada perbedaan pada bentuk telinganya, ya sesuai namanya Big Ear ikan ini memiliki telinga yang lebih lebar dari cupang Halfmoon biasa. Harga ikan Cupang Halfmoon Big Ear dipasaran bisa mencapai 700 ribu rupiah per/ekonya.

3. Cupang Haflmoon
Gambar Ikan Cupang Haflmoon - Perikananku ID
Gambar Ikan Cupang Haflmoon
Rekomendasi ketiga yaitu ikan Cupang Halfmoon. Jenis ikan Cupang Halfmoon ini mempunyai sirip dan ekor yang sangat lebar sehingga memberi kesan lebih indah dan mewah serta elegan dibandingkan dengan jenis Cupang Serit dan yang lainnya.

Kalau saya sih secara pribadi kalau diminta merekomendasikan salah satunya maka pilihan jatuh ke ikan Cupang Halfmoon Big Ear, karena menurut saya ikan Cupang jenis ini lebih indah dibanding jenis ikan cupanglainnya. Tetapi sebenarnya semua itu kembali ke selera anda sendiri yang akan membeli untuk memilih jenis ikan Cupang mana yang lebih anda sukai.

0 Response to "Rekomendasi 3 Jenis Ikan Cupang Dengan Corak Unik dan Menarik Yang Wajib Untuk Dibeli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel