Akreditasi Program Studi Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta

Perikananku - Sekolah Tinggi Perikanan adalah sebuah sekolah tinggi negeri ikatan dinas pemerintah tepatnya di bawah Kementerian Kelautan dan Perikanan yang bertugas mencetak tenaga professional di bidang Perikanan dan kelautan. Maka dari itu Akreditasi program studi menjadi hal yang penting sebagai pengakuan kualitas dari sebuah lembaga pendidikan.
Akreditasi Program Studi Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta
Logo Sekolah Tinggi Perikanan (STP) sumber: Wikipedia.org
Sebanyak 4 Program Studi (Prodi) di Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta, yang merupakan salah satu satuan pendidikan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memiliki akreditasi A, sedangkan dua program studi lainnya memiliki akreditasi B.

Keempat Program studi yang memeiliki Akreditasi A di Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta adalahProgram studi Teknologi Akuakultur, Program studi Permesinan Perikanan, Program studi Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan, serta Progrma studi Penyuluhan Perikanan. Adapun Program studi yang memiliki Akreditasi B adalah Program studi Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan dan Program studi Teknologi Penangkapan Ikan. 
"Baca Juga: Daftar Sekolah Ikatan Dinas Dibawah Kementerian Kelautan Dan Perikanan Di Indonesia"
Usaha peningkatan akreditasi terus dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas lulusan dengan pembenahan semua kekurangan yang ada. Akreditasi berdasarkan hasil penilaian dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) pada tanggal 10 Januari 2017.

1 Response to "Akreditasi Program Studi Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta"

  1. surat/akreditasi bukti nya mana??
    akreditasi kampus stp manaa????

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel